Killers of the Flower Moon 2023 Sub Indo Crime Drama History Western 20 Oktober 2023 Film Moviepremi – sinopsis – Killers of the Flower Moon 2023 Para tetua Osage dengan sedih mengubur pipa upacara mereka, berduka atas asimilasi keturunan mereka ke dalam masyarakat kulit putih Amerika. Saat menjelajahi reservasi mereka di Oklahoma, beberapa orang Osage menemukan minyak mengalir dari tanah. Suku tersebut menjadi kaya setelah minyak ditemukan di tanah tersebut, tetapi undang-undang reservasi mengharuskan wali kulit putih untuk mengelola dana mereka.
Pada tahun 1919, Ernest Burkhart kembali dari Perang Dunia I ke paman peternaknya William “King” Hale, yang juga saudara laki-laki Ernest Burkhart, Byron, ditempatkan di reservasi. Hale menyamar sebagai dermawan yang bersahabat dengan Osage, berbicara dalam bahasa mereka dan memberi mereka hadiah, tapi dia diam-diam berencana untuk membunuh mereka dan mencuri kekayaan mereka.
Untuk melanjutkan rencananya, dia meminta sopir taksi Ernest untuk memberikan perhatian khusus kepada Molly Kyle, seorang Osage yang keluarganya memiliki sebagian besar produksi minyak. Keduanya akhirnya mengembangkan kisah cinta, dan mereka menikah dalam sebuah upacara yang menggabungkan ikonografi agama Katolik dan Osage.
Hale memberi tahu Ernest bahwa semakin banyak anggota keluarga Molly yang meninggal, dia akan mewarisi kekuasaan yang lebih besar. Dia memerintahkan pembunuhan beberapa Osage kaya, dan kemudian memerintahkan suami saudara perempuan Molly, Minnie, untuk membunuhnya secara perlahan dengan racun (efek racunnya mirip dengan penyakit sia-sia), dan memerintahkan suaminya yang lain untuk dibunuh. dibunuh dengan pistol Seorang adik perempuan, Anna yang pemberontak. Ibu Molly, Lizzie Q, yang juga diracun, menyalahkan penduduk kulit putih di reservasi tersebut, begitu pula Dewan Osage, yang mendesak anggota suku untuk melawan. Lizzie Q meninggal di tempat tidur sambil membayangkan nenek moyangnya menyambutnya di akhirat
Kisah yang menarik. Ya sudah ditonton saja langsung di Moviepremi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours