Godzilla x Kong: The New Empire 2024 SUBTITLE INDONESIA Film Moviepremi – sinopsis – Setelah pertarungan dahsyat mereka, Godzilla dan Kong harus bersatu kembali melawan ancaman besar yang belum ditemukan yang tersembunyi di dunia kita, menantang keberadaan mereka – dan keberadaan kita sendiri.Setiap epos kaiju berbahasa Inggris terbaru dari Legendary Pictures telah menempuh jalur yang berbeda, dan “Godzilla x Kong: The New Empire” melanjutkan tradisi tersebut. Film ini adalah sekuel langsung dari “Godzilla vs. Kong” tahun 2021, sebuah film sederhana yang terinspirasi oleh film Toho Studios tahun 1962 “King Kong vs. Godzilla” yang mempertemukan kadal besar dan kera besar sebelum menyatukan mereka melawan robot. musuh. Namun alih-alih hanya mengulangi pola dalam “The New Empire”, sutradara yang kembali, Adam Wingard dan dua rekan penulisnya menawarkan narasi yang lebih terfragmentasi dan kadang-kadang konyol, lintas sektoral dari tindakan di berbagai lokasi yang semuanya mengarah pada kehancuran besar. pertarungan dengan banyak makhluk.

Secara artistik, ini adalah entri yang paling untung-untungan di MonsterVerse saat ini, tidak memiliki getaran kohesif dan khas yang mendukung semua entri lainnya, apakah itu “Godzilla” tahun 2014 (pada dasarnya adalah “Close Encounters of the Godzilla Kind”), “Kong : Skull Island” (riff aneh dalam film-film Vietnam), “Godzilla: King of the Monsters” (entri “team-up” pertama, dengan banyak melodrama keluarga yang diaduk), atau film Godzilla-Kong asli karya Wingard yang sangat konyol , yang sebagian besar berasal dari fiksi ilmiah eksplorasi tahun 1960-an seperti “Journey to the Center of the Earth” dan film thriller/teman Hong Kong dan Amerika tahun 1980-an di mana dua tokoh utama harus berkelahi sebelum mereka bekerja sama melawan bahaya. penjahat.

Antropolog Rebecca Hall, Ilene Andrews, menjadi karakter utama kali ini, merawat putri angkatnya, Jia (Kaylie Hottle), dan mencoba mencari tahu hubungan antara gelombang energi misterius yang terdeteksi pada teknologi pengukur monster Proyek Monarch dan gambar hiruk pikuk yang dimiliki Jia. mencoret-coret meja sekolah dan menggores kertas. Jawabannya—terungkap dengan bantuan podcaster muckraker/konspirasi Bernie Hayes (Brian Tyree Henry), karakter lain dari film terakhir—adalah kembali ke gagasan “Close Encounters with Godzilla”, yang menyatakan bahwa apa yang mereka semua alami adalah kombinasi sinyal marabahaya dan peringatan tentang bencana yang akan datang. Seperti yang diungkapkan dalam trailer dan materi promosi lainnya, terdapat peradaban rahasia primata raksasa mirip Kong yang dipenjara di bagian Hollow Earth yang belum dijelajahi, merencanakan pelarian mereka dan pengambilalihan dunia permukaan. Pemimpin mereka adalah seorang lalim yang penuh luka dan sadis yang memperbudak kaumnya sendiri dalam operasi penambangan di gua vulkanik yang mengerikan, sebuah rangkaian yang menegaskan bahwa para pembuat film telah melihat “Indiana Jones dan Kuil Doom” lebih dari sekali. Kisah yang menarik. Ya sudah ditonton saja langsung di Moviepremi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours